Pengobatan Asam Urat Secara Herbal

Kamis, 08 November 2012

Pengobatan Asam Urat Secara Herbal

Pengobatan asam urat secara herbal - Menderita penyakit asam urat? Sedang mencari cara untuk mengobatinya? Tak perlu khawatir, di artikel ini kami akan menjelaskan tentang penyakit asam urat beserta cara mengobatinya dengan pengobatan asam urat secara herbal. Jangan beranjak dari situs ini, karena anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mengetahui bagaimana cara mengobati asam urat dengan lebih aman dan alami.

Sebelum kita membahas pengobatan asam urat secara herbal, mari kita kenali dulu penyakit asam urat tersebut, agar bisa lebih memahaminya.

Penyakit Asam Urat
Pengobatan Asam Urat Secara Herbal
Penyakit asam urat atau yang disebut juga dengan gout merupakan penyakit yang menyerang sendi sebagai akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Dimana konsumsi zat purin yang berlebihan tersebut bisa menyebabkan kristal asam urat menumpuk di persendian karena ginjal tidak mampu mengeluarkan, sehingga membuat kadar asam urat di dalam tubuh semakin tinggi dan menyebabkan sendi terasa nyeri, bengkak serta meradang.
Penyakit asam urat biasanya diderita oleh kalangan lanjut usia, yang memiliki pola hidup tidak sehat. Namun, tidak menutup kemungkinan, penyakit ini diderita oleh kalangan muda yang masih produktif.

Ada beberapa gejala asam urat yang patut anda waspadai, yakni :
  • Merasa nyeri, ngilu, linu dan kesemutan pada sendi, bahkan sendi membengkak dan meradang, tampak berwarna kemerahan
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi secara berulang, dan sendi yang biasanya diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan, serta siku.
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti itu, segeralah periksakan diri anda ke dokter, karena kemungkinan anda mengalami penyakit asam urat.

Solusi Tepat Pengobatan Asam Urat Secara Herbal

Jika anda terlanjur menderita penyakit asam urat, anda harus segera mengobatinya. Ada banyak bahan hasil alam Indonesia yang dapat anda jadikan sebagai solusi untuk mengobati penyakit asam urat. Diantaranya :

Jahe Merah (zingiber officinale)Jahe merah adalah herbal anti peradangan. Selain itu, jahe merah meningkatkan nafsu makan dan memperlancar sistem pencernaan dan pernafasan. Jahe merah membantu mengurangi peradangan di sendi dan membuang tumpukan asam urat dengan memperlancar sirkulasi darah, sehingga sangat cocok dijadikan untuk pengobatan asam urat secara herbal.

Pengobatan Asam Urat Secara Herbal
Brotowali (tinospora cordifolia)

Brotowali dinilai sebagai salah satu herbal utama peningkat sistem imun tubuh (immuno-modulator). Karena sifatnya tersebut, brotowali membuat tubuh lebih sehat terhadap penyakit dan lebih awet muda. Selain meringankan asam urat, brotowali juga bermanfaat mengatasi diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi dan menyehatkan organ-organ vital tubuh.

Pengobatan Asam Urat Secara HerbalTeh Hijau

Teh hijau mengandung banyak polifenol yang bekerja sebagai antioksidan pencegah serangan asam urat. Selain itu, teh hijau juga mengandung vitamin C dan vitamin E yang bermanfaat bagi penderita asam urat. Riset oleh universitas Michigan menunjukkan bahwa teh hijau mengandung senyawa yang disebut epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang mencegah produksi molekul penyebab inflamasi dan kerusakan sendi pada pasien asam urat.

Selain bahan-bahan tersebut, ada satu bahan lagi yang dapat membantu menyembuhkan asam urat, yakni teripang / gamat yang hidup di dasar laut, dikenal juga dengan nama sea cucumber atau hoi som.
Pengobatan Asam Urat Secara HerbalGamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China, Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah, menyembuhkan luka, dan dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Untuk menjadikan gamat sebagai obat asam urat herbal, anda tak perlu repot-repot pergi ke laut, karena ekstrak teripang atau gamat emas bisa anda dapatkan di dalam kemasan praktis nan higienis "jelly gamat luxor"

Pengobatan Asam Urat Secara Herbal


Jelly gamat luxor terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas dengan species terbaik yakni stichopus hermanii. Sangat baik digunakan untuk menyembuhkan penyakit asam urat lantaran kandungan gizi yang terdapat di dalamnya. Di dalam gamat emas, terkandung mucopolysacarida, chondroitin dan glukosamin yang berperan penting dalam mencegah gangguan pada persendian.

Mucopolysacarida dapat membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan, menurunkan resiko artherosklerosis, serta meredakan sakit pada persendian.

Chondroitin dan glukosamin dapat memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran, merangsang pembentukan cairan sinovial.
Khasiat jelly gamat luxor yang dapat menyembuhkan asam urat dan berbagai sakit di persendian memang sudah tak perlu diragukan lagi. Karena itu, jangan ragu untuk menyembuhkan penyakit asam urat yang anda derita dengan mengkonsumsi jelly gamat luxor.

Kisah Nyata Penderita Asam Urat yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Asam Urat Secara Herbal "Jelly Gamat Luxor"

Pengobatan Asam Urat Secara Herbal
Nama   : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur   : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Penyakit Asam Urat
 
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum jelly gamat sebagai pengobatan asam urat secara herbal.
Mulanya saya ragu. Apa iya jelly gamat ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 tahun). Akhirnya saya putuskan untuk minum jelly gamat luxor 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi jelly gamat  setiap hari.

Pengobatan Asam Urat Secara Herbal
Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat: Lombok
Keluhan: Tekanan Darah Tinggi dan asam urat


Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal jelly gamat dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat , saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari penderita asam urat yang berhasil sembuh dengan pengobatan asam urat secara herbal "jelly gamat luxor"
Jika anda menderita penyakit asam urat, tak usah ragu untuk mengobatinya dengan pengobatan asam urat secara herbal. Karena jelly gamat luxor terbuat dari bahan alami, yang aman dikonsumsi, dan tidak memiliki efek samping apapun.

Pesan sekarang..!!!

Informasi Harga dan Pemesanan
pengobatan asam urat secara herbal

"Barang sampai, baru transfer pembayaran"

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan jelly gamat luxor. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberi anda kesembuhan melalui perantara jelly gamat luxor sebagai pengobatan asam urat secara herbal.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Pengobatan Asam Urat Secara Herbal © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery